Breaking News

Contoh banner 1

Tolak Bersetubuh, Istri Dianiaya



20130123-203252.jpg
PESANGGRAHAN (Pos Kota) – Menolak diajak bersetubuh, istri dicekik dan dijambak suaminya di rumahnya kawasan Pesanggrahan, Jaksel.
Perbuatan tersebut dilakukan Rd, 33, pada Minggu (20/1) malam. Namun baru dilaporkan ke Polres Jaksel, Selasa (22/1) malam.
Kepada petugas, korban Nl, 30, menjelaskan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpanya terjadi sekitar pukul 19.00.
Saat itu, sang suami yang bekerja sebagai sopir baru pulang kerja. Tak lama kemudian ia ‘minta jatah’ kepada Nl agar melayaninya di tempat tidur.
Karena anaknya yang masih berusia 7 tahun belum tidur, permintaan sang suami ditolak. Penolakan tersebut ternyata membuat Rd menjadi gelap mata.
Pria ini langsung marah-marah dan merasa tidak terima. Ia langsung menganiaya istrinya dengan menarik rambut sang istri kemudian membenturkan kepala istrinya di kepalanya.
Tak puas sampai di situ, kepala Nl dibenturkan di tembok berulang-ulang. Pria ini juga menendang bagian kaki kiri istrinya. Bahkan, suami korban juga mengancam akan membunuh korban.
Atas perbuatan orang yang dicintainya itu, Nl menjadi shock dan trauma. Setelah dipikir masak-masak akhirnya korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Jaksel.
Kasubag Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki kasus KDRT yang menimpa Nl. “Kami akan memanggil Rd atas laporan sang istri,” ujarnya. (Tiyo)
Teks ;Kasubag Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin. (Tiyo)

Tidak ada komentar