Breaking News

Contoh banner 1

Polsek Cilandak Periksa Darah Disekitar Lokasi


Polsek Cilandak Periksa Darah Disekitar Lokasi
TRIBUNEWS.COM,JAKARTA--Pihak kepolisian masih terus berupaya mengungkap kasus perampokan di pegadaian yang belakangan ini marak terjadi.

Salah satunya dmemeriksa kemungkinan adanya ceceran darah pelaku di lokasi kejadian saat terjadi aksi perampokan pegadaian di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

"Kita terus mencari barang bukti. Kita juga mencari sampel darah yang ada di lokasi, karena bisa jadi darah yang ada di lokasi menunjukkan darah pelaku," terang Kanit Reskrim Polsek Cilandak, AKP Alam Nur saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (7/11/2012).

Kemungkinan darah pelaku tercecer di jalan, lanjut Alam Nur, karena pada saat kejadian petugas keamanan pegadaian yang menjadi korban luka dalam perampokan tersebut sempat melakukan perlawanan.

Perlawanan yang dilakukan dengan melempari alat-alat bengkel sehingga ada kemungkinan pelaku terluka dan meninggalkan bekas darah di sekitar lokasi.

Selain memeriksa darah yang mungkin tertinggal di sekitar lokasi, polisi juga telah memeriksa CCTV yang ada di dalam pegadaian untuk mencoba mengidentifikasi pelaku.

"CCTV juga kita bawa untuk penyidikan, saksi sampai saat ini ada enam. Tiga merupakan karyawan pegadaian, satu satpam pegadaian dan dua orang saksi dari warga yang mengetahui kejadian tersebut," imbuh Alam Nur.

Seperti diketahui beberapa hari lalu kembali terjadi kasus perampokan kantor pegadaian, tepatnya di Jalan Cipete Raya, Cilandak, Jakarta Selatan.

Ini merupakan kasus ke empat terjadinya perampokan di pegadaian, sampai dengan saat ini polisi belum berhasil mengungkap pelaku perampokan tersebut.

Tidak ada komentar